Kotak Saran untuk Continuous Improvement

Continuous Improvement adalah perbaikan yang secara terus menerus akan mutu dan kualitas pelayanan,baik itu pelayanan kepada pihak internal (karyawan antar divisi atau departemen) ataupun eksternal perusahaan.

(supplier,konsumen dll). Perbaikan ini diharapkan bisa menaikkan kinerja perusahaan,baik itu kinerja finansial,SDM,produksi ataupun aktifitas marketing.

Salah satu media atau cara untuk mendukung perbaikan secara terus menerus adalah dengan membuat kotak saran. Kotak saran bisa dilakukan untuk menerima masukan dan keluhan,baik itu dari pihak internal maupun eksternal perusahaan. Dengan adanya kotak saran, diharapkan adanya masukan untuk perbaikan bagi seluruh aktifitas karyawan di suatu perusahaan,sehingga akan mengurangi komplain dan keluhan,yang menyebabkan nilai dan nama perusahaan bisa menjadi lebih baik lagi di mata pihak eksternal maupun internal perusahaan.

Author: parlinnainggolan71

I am a simple man

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s